Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Muzani: Pertemuan Prabowo-Jokowi Pasti Terjadi, Tetapi...

Selasa 09 Jul 2019 14:34 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Foto: ANTARA FOTO
Muzani tidak memastikan kapan pertemuan tersebut akan terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan terjadi. Namun, Muzani tidak memastikan kapan pertemuan tersebut akan terjadi.

Baca Juga

Ia menyatakan komunikasi antara pihak Prabowo dan Jokowi terus dilakukan. Ia mengaku saat ini keduanya sedang mencocokan jadwal.

"Karena kesibukan keduanya. Pak Prabowo juga memiliki agenda dan kesibukan yang padat, demikian juga Pak Jokowi," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

Sementara itu terkait adanya kabar yang mengatakan bahwa pertemuan tersebut digelar bulan Juli ini, Muzani mengaku belum bisa memastikan. "Bisa lebih cepat di bulan-bulan ini, bisa agak lambat. tapi yang pasti terus terang saya belum bisa memperkirakan karena keduanya kesibukannya sangat padat sekali," ujarnya.

Sebelumnya Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan Prabowo akan bertemu dengan Jokowi pada Juli 2019. Dia meminta kepada seluruh relawan dan pendukung tidak perlu berprasangka negatif terkait rencana pertemuan ini.

"Prabowo akan bertemu dengan Jokowi insya Allah bulan Juli ini, dalam pertemuan itu kita berharap seluruh polarisasi itu bisa turun, tensi bisa turun antara pendukung," kata Andre di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (3/7) lalu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA