Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Sabyan Ikut Galang Donasi Kemanusiaan di Milad Ke-7 HNI

Selasa 09 Jul 2019 13:04 WIB

Rep: A Syalaby Ichsan/ Red: Irwan Kelana

Sabyan, Opick dan Arie Untung ikut menggalang dana kemanusiaan di milad ke-7 HNI.

Sabyan, Opick dan Arie Untung ikut menggalang dana kemanusiaan di milad ke-7 HNI.

Foto: Dok HNI
Dana yang terkumpul mencapai Rp 3 miliar lebih.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sabyan, Opick dan Arie Untung turut memeriahkan milad ke-7 Halal Network International  (HNI)  di ICE BSD, Tangerang, Banten, Ahad  (7/7). Pada acara yang mendatangkan ribuan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia tersebut juga dilakukan penggalangan donasi kemanusiaan bagi masyarakat yang sedang terkena bencana.

Nissa Sabyan menuturkan sangat berterima kasih dapat dilibatkan dalam acara-acara aksi kemanusiaan. “Ini adalah sebuah penghargaan untuk kami dapat terlibat dalam sebuah acara yang tidak hanya bersifat seremonial belaka,”  jelasnya di sela-sela acara.

Nissa juga berterus terang sangat mendukung acara yang bersifat penggalanangan donasi kemanusiaan. “Kami Sabyan, mendukung acara yang di dalamnya menggalang aksi kemanusiaan seperti acara ini,” ujarnya. 

Dalam penggalangan donasi kemanusian di acara tersebut. Donasi yang terkumpul tercatat mencapai tiga miliar rupiah lebih. 

“Sebagai perusahaan yang berbasis produk-produk halal, kami tentu sangat peduli dengan berbagai bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Tanah Air,” jelas Agung Yulianto, direktur utama HNI.

Agung berharap penggalangan donasi kemanusiaan tersebut dapat menjadi salah satu bentuk sumbangsih kepeduliaan bagi Indonesia. 

“Selain ikut menciptakan lapangan pekerjaan, menumbuhkan pengusaha baru, kami berharap lewat donasi kemanusiaan ini, kami dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA