Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Proses Cerai Telah Rampung, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya Ketiga di Dunia

Selasa 09 Jul 2019 14:50 WIB

Rep: Warta Ekonomi/ Red: Clara Aprilia Sukandar

Proses Cerai Telah Rampung, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya Ketiga di Dunia. (FOTO: Nymag)

Proses Cerai Telah Rampung, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya Ketiga di Dunia. (FOTO: Nymag)

Persidangan perceraian Jeff Bezos dan MacKenzie telah rampung pada Jumat

Persidangan perceraian Jeff Bezos dan MacKenzie telah rampung pada Jumat (5/7/2019). Selesainya proses tersebut menemukan kesepakatan MacKenzie berhak menerima 4% saham Amazon senilai 38,3 miliar dolar AS atau sekitar Rp 542 triliun.

Dengan begitu, MacKenzie dinobatkan menjadi wanita terkaya ketiga di dunia. Namanya berada di bawah Francoise Bettencourt Meyers dari L’Oreal dengan kekayaan 52,9 miliar dolar AS dan Alice Walton dengan harta mencapai 45 miliar dolar AS.

Baca Juga: Ini Dia Janda Terkaya di Indonesia

Melansir dari Forbes, janda Jeff Bezos ini juga menduduki posisi ke-26 sebagai orang terkaya di dunia. Memiliki harta yang berlimpah, membuat MacKenzie membulatkan niatnya untuk menyumbangkan setengah kekayaannya untuk amal dan bergabung dengan Giving Pledge.

Ia juga mengatakan, tak akan berhenti beramal sampai hartanya habis. Bezos pun telah mengetahui rencana mantan istrinya tersebut, dan ia juga ikut mendukungnya.

Baca Juga: Selain MacKenzie Bezos, Berikut Nama Miliarder yang Join The Giving Pledge

Di sisi lain, Bezos akan tetap menjadi orang terkaya di dunia dengan harta tiga kali lipat dari harta MacKenzie. Kini ia tercatat memiliki harta sekitar 114,8 miliar dolar AS atau Rp 1.624 triliun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA