Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Seribuan Muslimah Ikuti Jalan Santai Saat Car Free Day Yogya

Ahad 07 Jul 2019 16:11 WIB

Rep: my27/ Red: Fernan Rahadi

Sebanyak 1.110 muslimah mengikuti Jalan santai di acara Car Free Day 'Toegoe Jogja Festival' (TJF) bertema 'Move Fun Walk', Ahad (7/7).

Sebanyak 1.110 muslimah mengikuti Jalan santai di acara Car Free Day 'Toegoe Jogja Festival' (TJF) bertema 'Move Fun Walk', Ahad (7/7).

Foto: my27
Kegiatan ini sebenarnya merupakan puncak peluncuran brand terbaru 'Move' Sportswear.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sebanyak 1.110 muslimah mengikuti Jalan santai di acara Car Free Day 'Toegoe Jogja Festival' (TJF) bertema 'Move Fun Walk', Ahad (7/7). Acara yang dikemas dalam kegiatan gerak jalan, launching produk Move, flash mob, pemeriksaan kesehatan gratis, games, hingga doorprize ini diselenggarakan di sepanjang jalan Margo Utomo (Mangkubumi) Tugu Pal Putih, Yogyakarta.

Mewakili owner margaria-group">Margaria Group, Annisa Rahma herdiyana, mengungkapkan kegiatan ini sebenarnya merupakan gong untuk meluncurkan brand terbaru 'Move' Sportwear muslimah. 

"Perempuan selama ini untuk cari baju muslimah olah raga agak susah di pasaran dari jenis, ukuran, hingga harga yang relatif mahal. Brand baru ini menyediakan solusi memberikan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik bagi para muslimah," katanya.

Ia mengatakan, produk terbaru itu menggunakan teknologi terbaru yang memungkinkan sirkulasi udara yang baik sehingga tidak mudah menyebabkan keringat.

Annisa menambahkan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan pihaknya melaksanakan kegiatan ini yaitu dengan memperkenalkan produk yang fashionable. Artinya meskipun Muslimah, namun tetap bisa kekinian dengan tidak meninggalkan syariat Islam.

Dengan mengusung tagline 'Limitless Muslim Lifestyle', hal ini menunjukan jika aktivitas olahraga kaum muslimah saat ini bisa tetap berjalan maksimal meski memakai pakaian syar'i yang nyaman dan tetap mengikuti perkembangan fesyen. Produk Move sendiri terbagi dalam tiga kategori, yaitu Run, Swim, dan Active.

"Kalau menurut saya perempuan ini khususnya Muslimah selalu terbatas karena berjilbab bingung mau ola raga lari kadang kadang orang mau lari mau keringetan masih pake bahan katun yang panas yang tidak menyerap keringat Jadi dengan adanya ini sekarang tidak ada yang membatasi sebagai muslimah," jelasnya.

Annisa menjelaskan produk Move memberikan sirkulasi udara yang cukup sehingga aliran keringat dan darah di dalam tubuh tidak mengalami kendala dalam proses sirkulasinya. Sistem sirkulasi udara yang bagus dalam produk Move menyebabkan Move menjadi produk yang mudah kering dan selalu nyaman untuk dipakai. Para peserta muslimah juga dimanja dengan doorprize berupa hadiah utama satu paket umrah dan motor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA