Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Berdonasi Sambil Menikmati Musik Anggun C Sasmi

Sabtu 06 Jul 2019 14:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Anggun C Sasmi.

Anggun C Sasmi.

Foto: Antara
P&G bersama Anggun menghelat konser amal Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi penggemar berat Anggun C Sasmi, menyimak langsung sang penyanyi membawakan lagu-lagu hitsnya sangat menyenangkan. P&G Indonesia mengajak penikmat musik melakukan itu sambil berdonasi.

P&G bersama Anggun menghelat konser amal Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia. Pertunjukan musik yang menjadi rangkaian perayaan ulang tahun ke-30 jenama itu berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/7) malam.

Setelah Maudy Ayunda dan Yura Yunita memanaskan panggung, Anggun hadir dalam gaun putih yang glamor. Dia langsung menyanyikan lagu berbahasa Inggris No Promises dan Undress Me, lantas menyapa semua penonton.

"Senang banget bisa bertemu lagi. Terima kasih sudah hadir ke konser malam ini yang sangat istimewa, karena 100 persen penjualan tiket yang Anda beli digunakan untuk membangun fasilitas pendidikan di lokasi bencana alam," kata Anggun.

Selama kurang lebih dua jam, Anggun membawakan 20 lagu berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris. Sejumlah judul populer yang dinantikan termasuk What We Remember, Snow on the Sahara, Bayang-Bayang Ilusi, dan Mimpi.

Dia mengenakan tiga busana dari perancang yang berbeda sepanjang konser. Sikap kenes penyanyi 45 tahun itu tak henti membuat penonton tertawa geli. Anggun terus bergerak energik di atas panggung diagonal rancangan pengarah pertunjukan Jay Subyakto.

Sang musisi mengajak seluruh penonton berdiri saat akan membawakan lagu legendarisnya, Tua Tua Keladi. Lantas, dia dan P&G Indonesia mengumumkan jumlah donasi yang telah terkumpul, sebanyak lebih dari Rp 3 miliar.

"Semua ini berkat kalian. Thank you, Jakarta," kata Anggun sebelum menyanyikan lagu Thank You yang mengakhiri penampilan malam itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA