Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Lerby Ingin Antar Borneo FC Tampil di Piala AFC

Jumat 05 Jul 2019 15:10 WIB

Red: Endro Yuwanto

Lerby Eliandry

Lerby Eliandry

Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Namun, Borneo FC harus lebih dulu menyingkirkan Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Borneo FC bertekad meraih kemenangan saat menjamu Persija Jakarta pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7). Tak ada pilihan lain bagi tim berjuluk Pesut Etam untuk meraih tiket final kecuali dengan mengalahkan skuat Macan Kemayoran, setelah di pertandingan leg pertama menyerah 1-2 di kandang Persija.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda tersebut hanya membutuhkan kemenangan tipis minimal 1-0 untuk melenggang menuju partai final menghadapi semifinalis lainnya antara Madura United dan PSM Makassar. Penyerang Borneo FC Lerby Eliandry mengaku bahwa mimpi dan harapan para pemain Borneo adalah bisa tampil di Piala AFC dan saat ini ada kesempatan emas bagi pemain untuk mewujudkannya.

"Kami akan fokus menatap laga esok, tentunya kemenangan adalah target kami, bukan hanya karena kami tuan rumah, namun kami punya ambisi tinggi untuk menjadi juara di turnaman ini agar kami bisa melenggang di Piala AFC tahun depan," ujar Lerby, Jumat (5/7).

Saat ini, menurut Lerby, timnya hanya membutuhkan beberapa kali laga untuk meraih target juara, termasuk menang pada pertandingan leg kedua semifinal. Borneo sangat diuntungkan sebagai tuan rumah. "Kami berharap dukungan penuh para suporter di lapangan karena hal itu bisa memotivasi kami untuk mewujudkan target terbaik bagi tim," tegas dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA