Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tiga Pemain Persebaya Absen Hadapi Persib

Kamis 04 Jul 2019 16:14 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Endro Yuwanto

Djadjang Nurdjaman (kanan).

Djadjang Nurdjaman (kanan).

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Djanur memprediksi laga vs Persib akan berjalan dengan tensi tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Surabaya akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/7). Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, pada pertandingan tersebut tim asuhannya tidak akan diperkuat tiga pemain.

Ketiganya adalah Damian Lizio akibat kartu merah pada pertandingan sebelumnya, Osvaldo Haay yang menjalani tes CPNS di Papua, dan Oktafianus Fernando yang mengalami cedera lutut.

"Sudah diketahui bersama, Lizio absen karena karena kartu merah, kemudian Osvaldo Haay yang harus pergi ke Papua, dan Oktafianus yang mengalami cedera. Selebihnya Alhamdulilah bisa tampil, sudah kami siapkan untuk melawan Persib besok," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang, saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Kamis (4/7).

Djanur memprediksi, pertandingan melawan skuat Maung Bandung akan berjalan dengan tensi tinggi. Itu setelah Persebaya membutuhkan kemenangan untuk terus mendongkrak posisinya di papan klasemen. Pun Persib yang juga sama-sama membutuhkan kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya kalah oleh Bhayangkara FC di kandang sendiri.

"Persebaya lagi butuh kemenangan main di GBT, kemudian Persib juga dalam keadaan harus bangkit. Jadi yang saya tahu besok pasti tensi pertandingan cukup tinggi," ujar pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

Djanur juga mengaku, pasukan The Green Force membutuhkan kerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Persib. Apalagi, menurutnya, Persib akan bertanding habis-habisan untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

"Butuh kerja keras, sekali lagi saya antisipasi Persib yang pasti bangkit karena saya tahu sekarang dalam tekanan. Sama-sama, kami juga dalam tekanan kalau kami seri lagi kami juga habis sama Bonek. Justru ini adalah dua tim yang sedang dalam tekanan bertemu di lapangan," ujar Djanur.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA