Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Ketua DPD Golkar Pekalongan Dukung Bamsoet

Rabu 03 Jul 2019 18:47 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen RI, Jakarta, Kamis (27/6).

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen RI, Jakarta, Kamis (27/6).

Foto: Republika/Arif Satrio Negoro
Bamsoet dinilai memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq mengklaim bahwa dukungan DPD Partai Golkar se-Jawa Tengah secara bulat mendukung Bamsoet sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

"Kami sudah bulat untuk dengan pak Bambang," kata Fadia usai memberikan dukungan kepada Bamsoet di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

Mantan wakil bupati Pekalongan tersebut menyebut salah satu alasan dirinya mendukung Bamsoet lantaran berada di daerah pemilihan (dapil) yang sama. Selain itu Fadia juga menyebut bahwa sosok Bamsoet dianggap memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

"Saya yakin beliau bisa mengangkat suara Golkar di Jawa Tengah," ungkapnya.

Sementara itu adanya dukungan tersebut membuat Bamsoet makin yakin untuk maju sebagai caketum Golkar. Wakil Koordinator bidang Pratama DPP Partai Golkar itu mengatakan bahwa meminta semua pihak untuk bersabar terkait kapan dirinya akan mengumumkan akan maju. Pasalnya dirinya masih harus bertemu dengan senior Partai Golkar terlebih dahulu.

"Sampai saat ini masih ada senior yang belum sempat saya temui. Saya harus tuntas dulu, tradisi di Golkar harus kami sowani," tuturnya.

Bamsoet menerima kedatangan beberapa pimpinan DPD tingkat II yang memberikan dukungan terhadapnya. Beberap DPD Partai Golkar Jawa Tengah yang hadir diantaranya berasal dari Golkar Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kota Tegal, Kota Salatiga, Kabupaten Brebes, dan Kota Semarang. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA