Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Risma akan Lanjutkan Perawatan Kesehatan di Rumah

Rabu 03 Jul 2019 11:43 WIB

Red: Ratna Puspita

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah)

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah)

Foto: Antara/Didik Suhartono
Jika kondisinya terus membaik, Risma bisa pulang ke rumah dinas pada siang ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan melanjutkan perawatan kesehatan di rumah dinas setelah dokter memperbolehkan dia meninggalkan RSUD dr Soetomo. Risma menjalani perawatan karena sakit asma dan lambung beberapa hari terakhir.

Baca Juga

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya M Fikser mengatakan kalau kondisinya terus membaik, Risma bisa pulang ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya, Rabu (3/7) siang ini. Rumah dinas biasanya hanya digunakan oleh Risma untuk menerima tamu.

"Setelah pulang dari rumah sakit, Bu Wali Kota akan langsung menuju ke rumah dinas. Nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol," kata di Surabaya, Rabu.

Ia mengatakan kondisi Wali Kota sudah membaik. Wali Kota sudah menjalani proses rehabilitasi medik, termasuk latihan duduk, bergerak, dan berjalan di dalam ruangan.

Menurut dia, para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya juga sudah melaporkan perkembangan proyek pembangunan Kota Surabaya ke Wali Kota. "Alhamdulillah sudah sehat. Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA