Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Jokowi Kumpulkan Seluruh Tim Kampanye Daerah

Selasa 02 Jul 2019 16:22 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Ratna Puspita

Wakil ketua tim kuasa hukum TKN Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani

Wakil ketua tim kuasa hukum TKN Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani

Foto: Republika TV/Surya Dinata
Jokowi disebut akan menerima masukan dari para tim kampanye.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Arsul Sani, mengatakan, Joko Widodo (Jokowi) akan mengumpulkan seluruh tim kampanye daerah (TKD) pada Selasa (2/7) malam. Jokowi disebut akan menerima masukan dari para tim kampanye. 

Baca Juga

"Tentu Pak Jokowi akan menyampaikan terima kasih lah ya.  kalau td malam kepada tim hukum, kalau nanti malem kepada jajaran tim kampanye daerah yg selama 9-10 bulan itu berusaha melakukan kerja pemenangan ya," kata Arsul di Kompleks Parlemen RI, Jakarta, Selasa (2/7).

Arsul mengatakan pertemuan itu bagian dari agenda Jokowi usai ditetapkan sebagai presiden terpilih. Sebelumnya, kata Arsul, Jokowi juga sudah bertemu dengan tim hukum yang mengawal sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

Selain berterima kasih, kata Arsul, Jokowi juga akan mendengarkan sejumlah masukan dari TKN dan TKD, terutama tentang pemerintahan periode mendatang. "Pak Jokowi juga akan mendengarkan juga satu sampai beberapalah dari TKD itu tentang masukan-masukan untuk pemerintahan," ujar Arsul. 

Arsul mengatakan tokoh yang hadir dalam pertemuan malam nanti yakni petinggi TKN Jokowi-Ma'ruf seperti Erick Thohir dan Moeldoko. Hadir pula para sekjen partai koalisi pendukung. "Ditambah dengan ketua, sekretaris dan bendahara TKD, dari 34 provinsi," ujarnya menambahkan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA