Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Komentar Griezmann Bikin Pendukung Inter Milan Heboh

Selasa 02 Jul 2019 11:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Kemana Antoine Griezmann berlabuh musim depan masih jadi tanda tanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kemana Antoine Griezmann berlabuh musim depan masih jadi tanda tanya. Sejumlah klub dihubung-hubungkan dengan pemain sayap asal Prancis itu.

Baca Juga

Baru-baru ini, Griezmann membuat pendukung Inter Milan heboh. Hal itu, setelah ia menulis komentar dalam akun resmi Instagram Diego Godin.

"Menunggu..." demikian pernyataan Griezmann melalui @_FedeNerazzurra disadur Football Italia, Selasa (2/7).

Adapun, dalam unggahan tersebut Godin yang baru didatangkan Inter dari Atletico mengucapkan terima kasih atas pesan positif yang dilayangkan tifosi i Nerazzurri, dan mengaku termotivasi menyambut tantangan baru bersama kesebelasan asal kota mode Italia.

Tak berselang lama, unggahan tersebut dihebohkan dengan komentar Griezmann di atas yang membuat para pendukung Inter berpikir sang pemenangan Piala Dunia 2018 juga akan mengikuti jejak rekan setimnya di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, Griezmann memang santer diberitakan segera meninggalkan Los Colchoneros setelah tak lagi memperpanjang kontrak yang ditawarkan pihak klub. Namun, belum ada pernyataan resmi tim mana yang bakal menjadi pelabuhan baru bagi pemilik nomor punggung 7 di timnas Prancis.

Sejauh ini pesepak bola 28 tahun itu gencar dilaporkan merapat ke rival Atletico, Barcelona, dengan surat kabar AS mengklaim sudah ada kesepakatan antar kedua belah pihak beberapa hari lalu. Alhasil, bisa jadi pernyataan Griezmann di kolom komentar Godin menandai dirinya sedang melakukan proses kepindahaan yang tidak akan lama lagi diresmikan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA