Sunday, 15 Rabiul Awwal 1442 / 01 November 2020

Sunday, 15 Rabiul Awwal 1442 / 01 November 2020

Pemain Kolombia ini Diancam Dibunuh Gara-Gara Adu Penalti

Selasa 02 Jul 2019 09:27 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ilustrasi Penembakan

Ilustrasi Penembakan

Foto: Pixabay
Tesillo gagal mengeksekusi penalti sehingga Kolombia tersingkir dari Copa America.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOTA -- Pemain timnas Kolombia Wiliam Tesillo mengungkapkan, dirinya mendapat ancaman akan dibunuh via media sosial miliknya. Ancaman itu diterima setelah Tesillo gagal mengeksekusi tendangan penalti, yang menyebabkan Kolombia tersingkir dari Copa America 2019.

Istri Tesillo, Daniela Mejia, menyiarkan tangkapan layar dalam pesan Instagram-nya yang mendoakan suaminya tidak bernasib sama dengan Andres Escobar. Seperti diketahui, Andres Escobar adalah pemain timnas Kolombia yang tewas ditembak setelah dirinya melakukan gol bunuh diri pada Piala Dunia 1994.

"Mereka menulis pesan kepada istri saya dan istri saya menyiarkan pesan itu. Mereka juga menulis pesan kepada saya," kata bek berusia 29 tahun kepada surat kabar lokal El Pais.

Sumber-sumber pada kepolisian Kolombia berkata kepada Reuters bahwa mereka sedang menyelidiki intimidasi lewat media sosial yang ditujukan kepada pemain itu dan keluarganya. Namun, pihak kepolisian sampai saat ini belum menerima laporan resmi dari Tesillo

Ayahanda Tesillo berkata kepada radio setempat bahwa keluarga mereka pasrah kepada Tuhan untuk meluluhkan hati orang-orang yang menulis ancaman itu. "Saya berharap mereka paham ini sepak bola," kata sang ayah kepada Caracol Radio, seperti dilaporkan Reuters.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA