Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Daniel Craig Kembali Syuting Setelah Cedera

Senin 01 Jul 2019 15:30 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: EPA
Sudah pulih dari cedera ligamen engkel, Daniel Craig kembali syuting James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Proses pengambilan gambar dalam film James Bond terbaru sempat terkendala setelah terjadinya sejumlah insiden. Bahkan, insiden itu juga melibatkan pemeran utama, Daniel Craig.

Dilansir Deadline pada Senin (1/7), pada Mei lalu, sempat terjadi insiden saat pengambilan gambar di Jamaika. Kejadian itu pun membuat Craig mengalami cedera ligamen engkel hingga harus dioperasi. Setelah melaui proses rehabilitasi selama dua pekan, Craig pulih dan dapat kembali melanjutkan proses pengambilan gambar.

Craig telah dapat kembali berlaga agar film tersebut dapat rampung sesuai jadwal.  Pada Ahad (30/6), proses pengambilan gambar film James Bond telah dilanjutkan di Westminster, London. Dalam proses tersebut, Craig terlihat tengah mengendarai mobil Aston Martin dengan mengenakan setelah jas abu-abu dan terlihat sudah benar-benar pulih dari cedera kaki.

Film James Bond terbaru ini akan melihat Bond kembali beraksi setelah ia menikmati masa pensiun yang tenang di Jamaika. Masa tenangnya itu terganggu ketika agen Amerika muncul dan meminta bantuan untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

Bagi Craig, kehadiranya kali ini menjadikan penampilanya yang kelima sebagai Bond. Ini sekaligus menjadi penampilan terakhirnya dalam rangkaian waralaba James Bond.

Selain insiden cidera Craig, pada Juni lalu, sejumlah insiden lain pun juga sempat mewarnai proses pengambilan gambar. Sempat terjadi tiga ledakan besar yang mengacaukan set film dan membuat satu kru harus dibawa ke rumah sakit.

Sebelumnya, dilansir Hollywood Reporter pada Jumat (26/4), salah satu aktor yang dilibatkan dalam film ini adalah Rami Malek yang berperan sebagai tokoh penjahat.

Baca Juga

Tak hanya itu, produser film pun juga menyatakan bahwa Phoebe Waller juga resmi terlibat dalam penulisan cerita. Namun, Barbara Broccoli dan Michael G Wilson yang bertindak sebagai produser masih belum mengungkap apa judul besar yang membingkai film tersebut.

Barbara Broccoli mengatakan, film yang rencananya tayang pada April 2020 itu melalui proses pengambilan gambar di beberapa tempat seperti Norwegia, Pinewood Studio, dan sejumlah lokasi di London, Inggris dan Matera di Italia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA