Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Lady Diana Sempat Hampir Jadi Pemain Film

Senin 01 Jul 2019 11:11 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z./ Red: Christiyaningsih

Putri Diana saat mengunjungi Bahrain pada November 1986.

Putri Diana saat mengunjungi Bahrain pada November 1986.

Foto: Rex Features/Independent
Kevin Costner menuturkan ternyata Diana sempat hampir terjun ke dunia hiburan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lady Diana tak hanya berasal dari keluarga bangsawan Britania. Selain akhirnya menjadi istri pertama dari Pangeran Wales, ternyata Diana juga sempat hampir terjun ke dunia hiburan.

Dilansir Express, fakta itu baru saja diungkap oleh aktor Hollywood, Kevin Costner. Menurut dia, Diana sempat tertarik untuk tampil bersamanya dalam sekuel film the Bodyguard setelah Diana dipertemukan dengan Kevin oleh Sarah Ferguson.

"Sarah benar-benar penting. Saya selalu menghormati Sarah karena dia yang mengatur percakapan antara saya dan Diana,” kata Kevin. Ia pun mengatakan Diana adalah sosok yang sangat ramah, bahkan saat bercakap lewat sambungan telepon.

Sesekali dalam percakapan telepon, mereka pun sempat bercanda dengan konyol. Namun, kata dia, Diana menyampaikan banyolannya dengan sangat penuh rasa hormat. Sampai-sampai Diana terlihat gugup karena ia terbiasa dalam kehidupan sehari-hari yang penuh peraturan.

Soal rencana Diana untuk menjadi bintang film, Kevin mengisahkan bahwa saat itu ia tengah membicarakan soal film Bodyguard 2. Kala itu, Diana terlihat sangat tertarik dan meminta agar Kevin dapat menuliskan skenario Bodyguard 2 yang melibatkannya.

Film the Bodyguard merupakan film thriller romantis yang dirilis pada 1992. Dalam film itu, selain sebagai produser, Kevin juga berakting bersama Whitney Huston. Film tersebut juga sempat menjadi film kedua dengan pendapatan terbesar pada masanya.

Meski Kevin telah sepakat untuk menjadikan Diana sebagai teman sepermainan dalam sekuel film Bodyguard, ternyata gagasan itu belum sempat terealisasi. Hingga kemudian, perbincangan tersebut hanya menjadi kenangan manis Kevin dengan Diana setelah kemudian ibu Pangeran William dan Harry itu meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA