Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Polisi Bekuk Empat Pelaku Tawuran di Cengkareng

Senin 01 Jul 2019 06:29 WIB

Red: Ani Nursalikah

Ilustrasi Tahanan KPK di borgol

Ilustrasi Tahanan KPK di borgol

Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Pelaku tawuran membawa celurit dan gir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat membubarkan aksi tawuran dan mengamankan empat orang yang tertangkap basah membawa empat bilah celurit dan dua gir, Ahad dini hari (30/6).

"Empat pelaku tawuran berhasil diamankan dengan barang bukti empat bilah senjata tajam jenis celurit dan dua buah gir," ujar Katim 2 Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim, Ahad.

Tamim menjelaskan penangkapan empat orang itu berawal ketika anggota Tim Pemburu Preman sedang melaksanakan patroli rutin hari itu. Timnya kemudian menerima laporan dari masyarakat tentang adanya tawuran yang berlangsung di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membubarkan paksa massa yang terlibat tawuran dan melakukan pengejaran. Petugas yang melakukan pengejaran berhasil membekuk empat orang yang kedapatan membawa senjata tajam dan gir.

Sebanyak empat pelaku yang diamankan tersebut mengakui perbuatannya dalam tawuran, sebelum akhirnya digelandang ke Mapolsek Cengkareng untuk penanganan hukum lebih lanjut. "Empat pelaku tawuran sudah kita serahkan ke petugas Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani proses pemeriksaan," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA