Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Real Betis tak Tanggapi Keinginan Roma Boyong Bartra

Jumat 28 Jun 2019 22:32 WIB

Red: Bayu Hermawan

Marc Bartra

Marc Bartra

Foto: EPA/DAVID HECKER
AS Roma berminat untuk mendapatkan bek Real Betis Marc Bartra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma benar-benar berminat untuk mendapatkan bek Real Betis Marc Bartra pada musim panas ini. Namun, hingga saat ini, Real Betis belum bersikap apapun.

Dikutip dari Marca, sikap Real Betis bisa dianggap jika klub La Liga itu enggan melepas Bartra. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung bersama dengan Los Verdiblancos pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund dengan jumlah transfer mencapai 10 juta euro. Kini harganya melonjak menjadi 60 juta euro dalam klausul kontrak.

Salah satu pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio mengklaim pada pekan lalu, AS Roma perlu mendatangkan dan merekrut bek tengah berpengalaman. Bartra menunjukkan performa yang apik selama membela Betis, bahkan tahun lalu ia dipanggil dan diberi kepercayaan membela timnas Spanyol.

Bartra disebut-sebut sebagai pemain yang memang diperlukan bagi Roma. Ia punya segudang pengalaman, baik di kancah domestik maupun internasional, setelah Kostas Manolas hengkang dari klub Liga Italia itu. Hanya saja, sempat tersiar warta bahwa Giallorossi terus menimbang dengan seksama soal transfer mantan pemain Barcelona itu. AS Roma juga membidik penjaga gawang Real Betis Paul Lopez.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA