Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Milan Siap Borong Tiga Pemain Real Madrid

Sabtu 22 Jun 2019 16:09 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Para pemain Real Madrid merayakan gol Dani Ceballos.

Para pemain Real Madrid merayakan gol Dani Ceballos.

Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Pemain yang mereka incar adalah Dani Ceballos, Borja Bayoral dan Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- AC Milan siap datangkan tiga pemain Real Madrid musim depan. Direktur teknik AC Milan yang baru, Paolo Maldini bersama dengan Zvonimir Boban pun melakukan perjalanan ke Madrid. Mereka bertemu dengan presiden Real Madrid Florentino Perez dan direktur klub Jose Angel Sanchez.

"Perjalanan berjalan baik. Kami akan segera membawa  berita bagus untuk (Marco) Giampaolo, kami optimistis," ucap Maldini, dikutip dari Marca, Sabtu (22/6).

Pemain yang mereka incar adalah Dani Ceballos, Borja Bayoral dan Martin Odegaard. Ceballos menunjukan kemampuannya di kompetisi Piala Eropa U-21 di Italia saat ini, bersama dengan Borja Mayoral dan Martin Odegaard di tim nasional Spanyol.

Mayoral menghabiskan musim dengan dipinjamkan ke Levante, dan mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Real Madrid. Walaupun ia belum memastikan kemungkinan meninggalkan Spanyol musim depan.

"Saya terbuka dengan semua klub. Saya telah pengalaman di Jerman (di Wolfsburg) dan saya menyukainya," ungkap dia.

Real Madrid saat ini sedang menyetop pembalian untuk sementara, sampai mereka menjual beberapa pemain. Hal itu agar menyimbangkan keuangan mereka, yang telah menguras tabungan dari pembelian lima pemain. El Real saat ini baru menjual satu pemain yaitu Marcos Llorente ke Atletico Madrid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB