Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Esteban Vizcarra Targetkan Hal Ini Pascacedera

Jumat 21 Jun 2019 19:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra mengikuti latihan jelang laga Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/3).

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra mengikuti latihan jelang laga Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/3).

Foto: Abdan Syakura
Vizcarra kembali berlatih bersama Persib usai pulih dari cedera lutut.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra kembali bergabung dalam latihan rutin Persib. Ini merupakan kali pertama Vizcarra kembali berlatih usai cedera tumit yang dia alami.

"Hari ini baru pertama latihan bersama tim. Ya, untuk sentuhan bola dulu, untuk meningkatan kepercayaan diri dulu ya," kata Vizcarra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (20/6).

Sebelumnya, Vizcarra mengalami cedera di lututnya karena benda asing. Dia menyebut masih ada kekurangan dalam kondisi fisiknya. Termasuk untuk kembali beradaptasi karena sudah lebih dari dua bulan tidak bermain bola.

"Saya sudah latihan fisik dari kemarin, kalau sentuhan bola dan situasi game baru hari ini," katanya.

Vizcarra memiliki target sendiri untuk bisa kembali turun ke pertandingan. Untuk itu, dia fokus dalam mengembalikan kondisi dan kualitas bermainnya.

"Saya mau cepat, mau bantu tim, bantu teman-teman. Kalau bisa, saya pribadi target lawan Bhayangkara FC bisa main," katanya.

Persib akan bertemu Bhayangkara FC pada 30 Juni mendatang. Meski semua keputusan bermainnya akan kembali di tangan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Tapi semua tergantung pelatih bagaimana melihat fisik saya. Saya hanya kerja keras, dan tunggu pelatih suruh saya main," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA