Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Sinar Mas Land Hadirkan Perkantoran Bertaraf Internasional

Selasa 18 Jun 2019 08:00 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Budi Raharjo

 BSD Green Office Park 1 (GOP 1)

BSD Green Office Park 1 (GOP 1)

Foto: dokpri
Gedung perkantoran ini dibangun Sinar Mas Land di kawasan Green Park BSD City.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sinar Mas Land memang dikenal sebagai perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Beragam produk seperti, perumahan, kawasan komersial, kawasan industri, hotel resort wisata, hingga kota mandiri telah tersebar di pelosok negeri.

Salah satu produk kota mandiri yang cukup sukses, yakni Bumi Serpong Damai atau yang lebih dikenal dengan BSD City, di Tangerang Selatan. Sinar Mas Land yang berperan sebagai developer mampu menghadirkan fasilitas dan infrastruktur yang sangat komplit.

"Di BSD sekarang sudah sangat lengkap, mulai dari tempat tinggal berkualitas dan sarana pendidikan seperti pendidikan bagi usia anak todler hingga perguruan tinggi maupun sarana-sarana penunjang lainnya seperti rumah sakit, gedung eksibisi tingkat internasional, mal, hingga thematic park," ujar Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head, Sinar Mas Land beberapa waktu lalu.

Panji menjelaskan, di lahan seluas enam ribu hektare itu, sejumlah gedung yang berfungsi sebagai perkantoran berfasilitas taraf internasional telah dibangun Sinar Mas Land di kawasan Green Park BSD City. Yang pertama, Sinar Mas Land Plaza sebagai kantor pusat setinggi lima lantai.

Kedua, MyRepublic Plaza yang berfungi sebagai gedung perkantoran dengan bangunan setinggi lima lantai. Green Office Park 9 dan Green Office Park 1 yang juga merupakan gedung perkantoran dengan enam lantai. "Kemudian Marketing Office BSD sebagai pusat pemasaran dengan satu lantai," ujarnya.

Terkait penyewaan gedung, Panji merinci besaran biaya dan durasi untuk menyewa gedung per meternya. "Offering rental rate sebesar Rp 165,000 per meter persegi per bulan dan service charge rate sebesar Rp 70,000 per meter persegi per bulan," ujarnya.

Panji mengatakan, gedung perkantoran di BSD City memiliki batas minimal selama tiga tahun. Dari harga sewa dan batas durasi tersebut, Panji menambahkan, penyewa akan memperoleh sejumlah fasilitas, diantaranya:

1. AC diruang sewa selama jam operasional kantor
2. Jaminan keamanan di dalam gedung selama 24 jam
3. Perawatan kebersihan area bersama
4. Fasilitas executive toilet disetiap lantai
5. Pantry bersama disetiap lantai,
6. Tempat beribadah (Mushola),
7. Kantin karyawan,
8. Convenience store,
9. Elevator penumpang serta elevator service dan
10. Area parkir yang luas

Dengan demikian, fasilitas lengkap dapat anda nikmati di gedung perkantoran BSD City. Jika anda tertarik memiliki kantor di kawasan tersebut, anda dapat mendatangi lokasi atau dengan menghubungi kantor pengelola masing-masing gedung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA