Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

MU Tingkatkan Tawaran untuk Wan-Bissaka

Selasa 18 Jun 2019 07:19 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Aaron Wan-Bissaka (kiri)

Aaron Wan-Bissaka (kiri)

Foto: EPA
Namun Crystal Palace Tetap Menolak tawaran MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) menaikkan tawaran untuk bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. MU memberikan tawaran sebesar 50 juta pound atau setara dengan Rp 898 miliar dari sebelumnya 45 juta pound.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (18/6), dari total 50 juta pound, itu terdiri dari penawaran awal sebesar 35 juta pounf dan pembayaran tambahan sebesar 15 juta pound. Namun sayang, Palace tidak menyukai skema pembayaran yang diajukan United tersebut.

Meski tawaran sudah dinaikkan, Palace sampai saat ini tidak tergoda. Palace masih belum ingn melepas pemain tim nasional Inggris U-21 tersebut. Padahal, Wan-Bissaka difavoritkan akan pindah ke MU musim depan.

Palace juga tidak memiliki tekanan untuk menjual pemain berusia 21 tahun itu. Wan-Bissaka yang telah tampil sebanyak 39 kali musim lalu di semua kompetisi, masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun di Selhurts Park.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memang tengah mencari pengganti Antonio Valencia di posisi bek kanan, yang dilepas klub akhir musim lalu. Saat ini, MU hanya punya Diogo Dalot dan Ashley Young sebagai bek kanan. Keduanya tak dapat tampil maksimal musim lalu. Sehingga, Ole harus mencari alternatif untuk memperkuat lini pertahanan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB