Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Bupati Gorontalo Promosikan Pantai Ratu Boalemo

Ahad 16 Jun 2019 21:59 WIB

Red: Hasanul Rizqa

 Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

Foto: Gorontalokab
Pantai Ratu di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, dilengkapi pelestarian mangrove

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengaku siap mendukung promosi objek wisata Pantai Ratu yang berada di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. "Tempatnya sejuk, teduh dan indah, termasuk dikelilingi bukit dan hari ini pelestarian magrove terus dilakukan oleh Pak Bupati Darwis Moridu," ujar Nelson usai mengunjungi tempat tersebut, Ahad (16/6).

Baca Juga

Dia pun meminta segenap masyarakat Boalemo untuk mendukung gagasan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam hal promosi destinasi wisata Pantai Ratu. Menurut Nelson, dalam upaya mempromosikan destinasi wisata, memang memerlukan dukungan dari publik agar dapat menjadi kebanggaan bersama.

"Pemerintah Kabupaten Gorontalo siap dan membantu mempromosikan destinasi wisata pantai ratu hingga ke tingkat nasional termasuk juga berbarengan dengan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo," kata Nelson.

Nelson menambahkan, boleh jadi pengunjung kurang puas hanya berkunjung di satu tempat saja. Oleh karena itu, wisata di destinasi lainnya harus turut dipromosikan.

"Kita promosikan lokasi destinasi wisata ini bukan hanya kelas Gorontalo namun juga ke tingkat nasional. Apalagi di dekat lokasi ini juga akan dibangun hotel berbintang oleh pemerintah Kabupaten Boalemo," ucap Nelson.

photo
Sejumlah penari menari tarian Tidi Lo Polopalo pada pembukaan Festival Boalemo di Pantai Bolihutuo Boalemo, Gorontalo, Kamis (10/9).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA