Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Pulang dari Rumah Teman di Garut, Mahasiswa Unpad Menghilang

Sabtu 15 Jun 2019 23:40 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ilustrasi seorang gadis menghilang

Ilustrasi seorang gadis menghilang

Rika Satriawati dilaporkan hilang setelah pulang dari rumah temannya di Garut

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Rika Satriawati (22), Mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) dilaporkan hilang oleh temannya Nila Sardi ke Polsek Jatinangor, Kamis (13/6). Diketahui, yang bersangkutan pada Kamis (6/6) lalu mengunjungi temannya di Pameungpeuk Garut namun sejak saat itu hingga kini belum kembali.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan kasus tersebut. Termasuk memintai keterangan dari teman-temannya, namun dikarenakan masih waktu liburan kuliah sehingga terkendala.

"Belum ada perkembangan, teman-temannya masih liburan sehingga belum bisa dimintai keterangan," ujarnya kepada Republika saat dihubungi via pesan singkat, Sabtu (15/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari surat laporan ke Polsek Jatinangor, diketahui jika pada Kamis (6/6) korban beramgkat dari tempat kost-kostannya di Desa Cikeruh, Kabupaten Sumedang ke rumah teman perempuannya di Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Dalam surat tersebut, pada Senin (10/6) saksi melihat jika korban menulis status sudah sampai di Cileunyi. Namun, hingga laporan dibuat yang bersangkutan belum kembali ke kontrakannya.

Saat meninggalkan kontrakannya, korban tengah memakai kaos warna pink dengan jaket berwarna abu-abu. Celana panjang jeans dengan kain warna hitam dan memakai kerudung warna putih dengan motif bunga. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA