Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Racikan Julio Banuelos Bakal Diuji Kontra Persela

Rabu 12 Jun 2019 11:07 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persija, Julio Banuelos, dan asisten pelatih, Eduardo Perez (kiri).

Pelatih Persija, Julio Banuelos, dan asisten pelatih, Eduardo Perez (kiri).

Foto: Dok Media Persija
Julio dan asistennya Eduardo Perez tak banyak kendala saat menggantikan posisi Kolev.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta sudah mendapatkan pelatih baru, Julio Banuelos. Racikan pelatih asal Spanyol itu bakal diuji saat tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut tandang ke markas Persela di Lamongan, Sabtu (22/6), dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Bahkan, Julio Banuelos dan asistennya Eduardo Perez mengaku tidak banyak mengalami kendala saat menggantikan posisi Ivan Kolev yang mengundurkan diri pasca-hasil kurang memuaskan di awal kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

"Kami sudah tahu semuanya, jadi tak butuh adaptasi dan siap bekerja di sini. Buat kami ini adalah kebanggaan bisa kembali ke sini," kata asisten pelatih Persija, Eduardo Perez dalam keterangan resminya, Rabu (12/6).

Harus diakui, Julio dan tim pelatih lainnya tidak memiliki waktu banyak untuk menyiapkan tim. Namun, berbekal pengalaman saat melatih timnas Indonesia bersama Luis Milla, ia bakal cepat mendapatkan solusi yang tepat untuk membangun tim yang kuat.

"Saya rasa untuk para pemain, kami sangat senang ya ketika membicarakan para pemain, karena dari hari pertama kami siap dengan apa yang Julio inginkan dan kami juga sangat senang dengan performa para pemain," kata mantan pelatih kiper timnas Indonesia itu.

Edu pun optimistis Persija akan dalam kondisi siap tempur saat Liga 1 2019 bergulir kembali. "Saya optimistis karena saya dan Julio sangat positif, profesional, dan tentu saja kami optimistis," jelas pria asal Spanyol itu.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA