Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Ayoze Perez Ingin Pulang ke Spanyol, Valencia Siap Tampung

Selasa 11 Jun 2019 13:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Ayoze Perez

Ayoze Perez

Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett
Valencia siap menampung Ayoze Perez jika hengkang dari Newcastle.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Striker Newcastle United Ayose Perez menginginkan tantangan baru dengan meninggalkan the Magpies dan bergabung bersama klub lain pada musim panas kali ini. Mendengar kabar tersebut Valencia berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Baca Juga

"Setelah lima tahun di sini (Newcastle), mungkin saatnya untuk berubah. Gagasan saya adalah kembali ke Spanyol, saya ingin bermain untuk klub besar di La Liga, itu akan bagus untuk karier," jelas Perez kepada TV El Chiringuito, Selasa (11/6).

Pesepak bola 25 tahun tercatat menjaringkan 12 gol bagi the Magpies dalam kampanye Liga Primer Inggris musim 2018/2019 kemarin. Sejatinya ia memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya, setelah pindah ke Inggris dari Tenerife lima tahun lalu.

Namun, berbagai surat kabar menilai apabila sang pemain ingin memiliki tantangan baru bersama klub besar, dengan berecana kembali ke La Liga Spanyol.

"Saya telah beradaptasi dengan liga Inggris dan memiliki angka mencetak gol yang bagus tetapi kehidupan di sini tidak sebaik di Spanyol," katanya.

Sementara itu, pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral, sangat mengagumi keserbagunaan Ayoze Perez di dalam lini serangan dan Kelelawar Mestalla masuk dalam kandidat tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Perez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA