Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Inter Siap Amankan Jasa Winger Real Madrid Ini

Senin 10 Jun 2019 04:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

logo Inter Milan

logo Inter Milan

Foto: www.posterbola.com
Inter Milan memburu winger Real Madrid, namun bukan Bale dan Isco yang jadi incaran.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mulai memburu calon pemain anyar. Kubu Nerazzurri dalam misi membangun kekuatan baru agar lebih kompetitif pada musim-musim mendatang.

Menurut Tuttosport, Mundo Deportivo dan Sky Sports, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio telah berada di kota Madrid untuk menjalankan bisnisnya. Ausilio berupaya menarik beberapa pemain Madrid yang tidak masuk rencana Zinedine Zidane.

Semula, Inter Milan dikaitkan dengan Gareth Bale dan Isco. Tetapi dua nama tersebut sulit dijangkau. "Kini radar Inter mengarah pada Lucas Vazquez," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (10/6).

Vazquez termasuk pemain serba bisa. Selain winger, pesepak bola 27 tahun bisa ditempatkan di area bek sayap, dan gelandang serang. Madrid baru saja mendatangkan Luka Jovic dan Eden Hazard. Ferland Mendy tinggal hitungan hari. Itu memperbesar peluang Vazquez hengkang dari Madrid.

"Dia lebih bersemangat untuk pindah agar mendapat jam bermain lebih," tambah laporan tersebut.

El Real tak ingin melepas jebolan akademi mereka begitu saja. Klub tersebut membanderol penggawa tim nasional Spanyol sebesar 30 juta euro (Rp 483 miliar).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA