Jasa Marga Kembali Beri Diskon 15 Persen untuk Tarif Tol

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Israr Itah

 Ahad 09 Jun 2019 21:20 WIB

Gerbang Tol Merak Foto: Republika TV Gerbang Tol Merak

Diskon tarif ini berlaku di jalan tol yang dioperasikan oleh Badan Usaha Jalan Tol.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKAMPEK -- PT Jasa Marga kembali memberlakukan potongan harga tarif tol sebesar 15 persen. Potongan harga ini, berlaku mulai Senin (10/6) pukul 00.00 WIB sampai Rabu (12/6) pukul 24.00 WIB. Diskon tarif ini berlaku di jalan tol yang dioperasikan oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang berada di bawah naungan Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI). 

Baca Juga

Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga, Irra Susiyanti, mengatakan, potongan harga ini tidak diberikan pada saat prediksi puncak arus mudik maupun balik lebaran, melainkan setelah puncak mudik dan balik lebaran terlewati. Tujuannya, supaya lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik.

"Diskon tarif tol yang sepenuhnya merupakan inisiasi dari ATI," ujar Irra, melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (9/6).

Potongan harga ini, merupakan bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol. Serta, untuk melancarkan lalu lintas agar tidak menumpuk di sejumlah tanggal tertentu.

Diharapkan, dengan adanya jadwal diskon yang diberikan oleh BUJT dapat menjadi acuan pengguna jalan dalam merencanakan perjalanan balik yang lebih baik lagi. Meski berlaku diskon 15 persen, para BUJT tetap berupaya maksimal agar pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan nyaman selama perjalanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019. Ita Nina Winarsih 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X