Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

 

Arus Balik di Tol Cipali Indramayu Ramai Lancar

Ahad 09 Jun 2019 07:23 WIB

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Bayu Hermawan

Lalu lintas di Tol Cipali (ilustrasi)

Lalu lintas di Tol Cipali (ilustrasi)

Foto: Fuji Eka Permana/Republika
Kepadatan arus balik kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta mulai berkurang.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kepadatan arus balik kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta yang melewati jalur Tol Cipali Kabupaten Indramayu, mulai berkurang, pada Ahad (9/6) sekitar pukul 05.30 WIB. Polres Indramayu mengimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, kondisi itu seperti yang terlihat di KM 131. Arus kendaraan terpantau ramai lancar. Kepadatan kendaraan yang sebelumnya terlihat sudah berkurang.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha mengatakan, pada pukul 03.00 WIB, arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta di Tol Cipali Kabupaten Indramayu masih cukup padat. Meski tidak ada antrian kendaraan, namun jarak antarkendaraan masih cukup rapat.

"Sekarang sudah tidak padat. Kendaraan ramai lancar, dengan kecepatan rata-rata 100 km per jam," ujar Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha, Ahad (9/6).

Asep mengimbau, para pengemudi kendaraan untuk tetap berhati-hati. Mereka pun diminta mematuhi arahan petugas di lapangan.

Baca Juga

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES