Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Kapten Persib Antusias Kembali Jalani Latihan

Ahad 09 Jun 2019 02:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib, Supardi Natsir di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

Pemain Persib, Supardi Natsir di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Libur Lebaran meningkatkan semangat pemain untuk mempersiapkan diri dalam kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali latihan rutin pasca-libur Lebaran di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6). Dalam latihan ini, Persib langsung latihan dengan intensitan yang tinggi.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir, menyatakan, pemain antusias kembali latihan. Menurutnya, libur Lebaran meningkatkan semangat pemain untuk mempersiapkan diri dalam kompetisi.

"Kalian lihat tadi, gairahnya luar biasa anak-anak, sudah lama tidak menendang bola, senang dan antusiasnya luar biasa," kata Supardi usai latihan.

Supardi menyatakan, tidak masalah program latihan perdana dengan intensitas tinggi. Menurutnya, pekerjaan rumah yang diberikan jajaran pelatih sudah mampu menjaga kondisi fisik pemain

"Karena memang kami dikasih program jadi sangat membantu, jadi ketika datang itu sudah siap, jadi tidak terlau kewalahan karena memang kami sudah punya modal," kata mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Persib harus kembali latihan setelah laga kontra Arema mengalami pembatalan. Pertandingan yang harusnya digelar pada 14 Juni mendatang diundur menjadi Agustus.

Sehingga, saat ini Persib tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi PS Tira Persikabo pada Kamis (18/6). Supardi meminta, motivasi pemain harus tetap terjaga. "Ya pasti pelatih punya strategi sendiri untuk mencari suasana game, kami punya butuh waktu untuk persiapan," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA