Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

 

Grab Bagikan Takjil di Beberapa Daerah di Jabar

Selasa 04 Jun 2019 15:54 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Grab meluncurkan kampanye bertajuk #AUTOBAHAGIA menyambut bulan suci Ramadan 1440 H ini.

Grab meluncurkan kampanye bertajuk #AUTOBAHAGIA menyambut bulan suci Ramadan 1440 H ini.

Foto: Foto: Istimewa
Mitra pengemudi Grab juga berbagi bingkisan takjil ke sesama.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Grab meluncurkan kampanye bertajuk #AUTOBAHAGIA menyambut bulan suci Ramadan 1440 H ini. Kampanye tersebut mencakup beragam inisiatif yang mengusung pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan dalam keberagaman. Salah satu bagian dari kampanye ini adalah kerja sama dengan Orang Tua Grup untuk membagikan takjil di berbagai kota di Jawa Barat.

"Selama ramadhan ini, kami telah membagikan takjil ke beberapa daerah di Jabar. Di antaranya Bandung, Tasik, Garut, Banjar, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Sukabumi dan Cianjur," ujar Head of Grab West Java  Yose Tireza Arizal, dalam siaran persnya, Selasa (4/5).

Selain itu, mitra pengemudi Grab juga berbagi bingkisan takjil ke sesama mitra pengemudi transportasi online dan konvensional serta masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Yakni, lebih dari 100 mitra pengemudi di setiap kota yang berpartisipasi membagikan takjil yang disediakan oleh Orang tua Grup di titik-titik keramaian di kota-kota tersebut. Sehingga, mitra pengemudi dapat membagikan takjil kepada lebih banyak pengguna jalan.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Tema kampanye #AUTOBAHAGIA kami pilih untuk menghidupkan semangat Ramadan dan merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung," katanya.

Yose mengatakan, Grab berharap nantinya tak hanya sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau. Namun, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya. "Termasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan antar sesama,” katanya.

Kegiatan berbagi takjil melalui program #AUTOBAHAGIA merupakan salah satu rangkaian kegiatan Grab selama bulan Ramadan 1440 H di Jawa Barat. Melalui berbagai inisiatif #AUTOBAHAGIA, Grab akan melibatkan mitra dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tabligh akbar, Momen Apresiasi Mitra dan buka puasa bersama mitra pengemudi.

Yose pun berharap, melalui serangkaian kegiatan ini mitra pengemudi dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bandung selama bulan Ramadan. Sehingga, selain menjadi transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab. 

Untuk mendukung hal tersebut, kata dia, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan. 

Program tersebut, kata dia,  masuk ke dalam inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang meliputi berbagai program, seperti pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan beragama. Berbagai kegiatan yang telah dilakukan Grab bersama para mitra pengemudi di Jawa Barat antara lain Kopdar Mitra. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kericuhan di Wamena

Senin , 23 Sep 2019, 20:27 WIB