Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

 

Anies Berswafoto dengan Pemudik di Terminal Kampung Rambutan

Sabtu 01 Jun 2019 14:14 WIB

Red: Agung Sasongko

Anies Baswedan

Anies Baswedan

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Selain berswafoto Anies juga berbincang ringan dengan para pemudik soal layanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri berswafoto dengan calon pemudik saat memantau proses pemberangkatan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta.

Baca Juga

"Sini aku ambilin (fotonya), ayo semua," kata Anies mengambil telepon seluler seorang anak yang merekam interaksi Gubernur DKI Jakarta itu bersama pemudik lain di dalam bus sesaat sebelum jadwal keberangkatan, di Jakarta, Sabtu (1/6).

Selain berswafoto Anies juga berbincang ringan dengan para pemudik soal layanan terminal, destinasi tujuan mudik, serta mengenai kemudahan mendapatkan tiket.

"Sudah dapat tiket?, semoga selamat sampai tujuan ya," ucapnya.

Kemudian sebelum penumpang berangkat, Anies berpesan kepada sopir agar selalu berhati-hati dan mementingkan keselamatan penumpang, tidak memaksakan perjalanan jika merasa kondisi tidak bugar.

"Kalau capek istirahat ya," katanya.

Sementara itu, Pengemudi Bus Medal Sekarwangi, Tofik A, memastikan kecepatannya berkendara selalu dalam batas aman agar penumpang selamat di destinasi tujuan.

"Tujuan bus ini ke Sumedang, seperti yang diingatkan, kalau capek saya akan istirahat dulu, baru melanjutkan perjalanan lagi, saya juga tidak mau celaka," ujarnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES