Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Priyanka Chopra Beri Hadiah untuk Putra Meghan Markle

Sabtu 01 Jun 2019 11:55 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Foto: AP
Priyanka Chopra mengunjungi sahabatnya Meghan Markle di Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Priyanka Chopra akhirnya meluangkan waktu untuk mengunjungi sahabatnya, Meghan Markle, yang belum lama ini melahirkan putra pertama. Bersama sang suami, Nick Jonas, Chopra mengunjungi Markle dan Pangeran Harry selama akhir pekan di Frogmore Cottage, Berkshire, Inggris.

Pasangan selebritas itu disebut membawa sejumlah hadiah dari Tiffany & Co, jenama yang berusia 182 tahun. Salah satu hadiah itu adalah peniup busa gelembung yang terbuat dari perak. Harganya sekitar 250 dolar atau sekitar Rp 3,5 juta.

Markle melewatkan pernikahan Priyanka dan Nick yang berlangsung di India. Sementara itu, Chopra juga tidak hadir di baby shower Markle. Tapi aktris itu menyangkal semua berita yang menyebut ada masalah di antara mereka.

Seperti dilansir dari laman Times of India, Sabtu (1/6), Chopra berada di India bulan lalu untuk pernikahan saudara lelakinya yang kemudian dibatalkan. Alasan di balik pembatalan pernikahan masih belum diketahui.

Baca Juga

Sementara itu, Markle dan Harry menamai putranya Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Pemilihan nama ini tampak cukup mengejutkan bagi sebagian orang.

Alasannya, nama Archie Harrison tampak tidak memiliki konotasi dengan nama-nama keluarga kerajaan. Sebelumnya, cukup banyak orang yang memprediksi bahwa Pangeran Harry dan istrinya akan memberi nama yang cenderung tradisional untuk anak pertama mereka, seperti Arthur, Philip, atau Albert.

Meski begitu, nama Archie Harrison memiliki makna tersendiri. Seperti dilansir Page Six, nama Archie merupakan kependekan dari kata Archiebald. Menurut Baby Centre UK, Archiebald memiliki elemen kata Jerman 'ercan' yang berarti sejati dan 'bald' yang berarti tegas atau berani.

Sedangkan nama Harrison tampaknya diambil dari nama sang ayah yaitu Pangeran Harry. Harrison diperkirakan merupakan hasil penggabungan dari nama 'Harry' dan kata 'son' yang berarti anak lelaki Harry.

Makna di balik nama Archie Harrison ini masib berupa perkiraan publik. Pihak keluarga kerajaan belum memberikan penjelasan resmi mengenai makna di balik nama Archie Harrison.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA