Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

 

Naja Travel Cabang Banjarnegara Santuni Yatim dan Dhuafa

Jumat 31 May 2019 22:47 WIB

Red: Irwan Kelana

Kepala Perwakilan Naja Travel Cababang  Banjarnegara, KH  Nafis Attaillah menyerahkan secara simbolis santunan yatim dan dhuafa.

Kepala Perwakilan Naja Travel Cababang Banjarnegara, KH Nafis Attaillah menyerahkan secara simbolis santunan yatim dan dhuafa.

Foto: Dok Naja
Ini merupakan program Naja Berbagi 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARNEGARA – Naja Travel Cabang Banjarnegara pada Ramadhan 1440 H aktif melakukan syiar Ramadhan. Salah satu kegiatannya adalah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang disebut program Naja Berbagi 2019.

Acara santunan tersebut diadakan di Aula Utama Pondok Pesantren  Miftahus Sholikhin, Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat (31/5). Pada kesempatan tersebut, KH  Nafis Attaillah, kepala Perwakilan Naja  Travel  Cababang  Banjarnegara,  menyerahkan santunan yatim piatu dan dhuafa  kepada para penerima manfaat.

Hadir pada acara tersebut Pengasuh Pondok Pesantren, sekaligus sebagai penanggung jawab acara,  Hj  Siti Musarofah Ngisom  MSi. 

Dalam sambutannya, KH Nafis mengatakan, selama bulan Ramadhan, Naja melakukan syiar  Ramadhan hingga ke Wonosobo dan daerah sekitar Banjarnegara. “Naja  mendapatkan kepercayaan dari Allah SWT  untuk memberangkatkan umrah anggota dan keluarga Koperasi Amal Bhakti Kemenag Kabupaten  Banjarnegara. Ada lebih dari 1.800 jamaah yang akan kita berangkatkan ke Tanah Suci.

Ini nikmat yang harus kita syukuri agar menjadi pelayan tamu Allah SWT  yang baik,” kta Nafis dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (31/5).

photo

Anak yatim dan dhuafa berfoto bersama dengan Kepala Perwakilan Naja Travel Cababang Banjarnegara, KH Nafis Attaillah, dan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahus Sholikhin, Banjarnegara, Hj Siti Musarofah Ngisom MSi.

Ia menambahkan, Naja akan memberikan layanan prima untuk memastikan kehandalan dan kualitas pelayanan terhadap para  tamu Allah tersebut.  “Di samping itu Naja  juga memiliki  paket umrah dan haji khusus , beragam produk dan program layanan serta Naja Berbagi yang merupakan kegiatan corporate social responsibility  (CSR) di pondok pesantren, serta peduli yatim piatu dan dhuafa,” paparnya. 

Nafis  mengingatkan kepada seluruh tim Naja Travel Cabang Banjarnegara   agar tetap memberikan pelayanan terbaik  terhadap para  tamu Allah SWT, meskipun sedang berpuasa. ”Sekalipun dalam kondisi berpuasa,  performansi aktivitas tim tidak menurun,” ujarnya.

Nafis  berkeyakinan kinerja Naja Travel Cabang Banjarnegara  hingga bulan April lebih baik daripada bulan lalu. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari semangat kerja tim  dan sambutan jamaah. 

“Semoga seluruh tim dan para agen di bawah naungan Naja Banjarnegara  saling bahu  memberikan yang terbaik bagi para jamaah dan calon jamaah. Sebab, mereka adalah orang-orang yang mendapat undangan dari Allah SWT,” papar Nafis Attaillah.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES