Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Keluarga Bergantian Jaga Ibu Ani di Ruang ICU

Jumat 31 Mei 2019 15:08 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mantan ibu negara Ani Yudhoyono bersama putra sulungnya sekaligus politis Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mantan ibu negara Ani Yudhoyono bersama putra sulungnya sekaligus politis Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Foto: Instagram Agus Yudhoyono
Kondisi Ani Yudhoyono hingga saat ini masih belum stabil.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Renanda Bachtar mengatakan, keluarga secara bergantian menjaga Ani Yudhoyono yang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang intensif care unit (ICU) National University Hospital Singapura. Renanda mengatakan, kondisi ibu Ani hingga saat ini masih belum stabil.

"Karena memang hanya dua orang yang boleh masuk ke ruangan," katanya saat dijumpai di NUH Singapura, Jumat (31/5).

Renanda mengungkapkan, pada malam pertama di ICU, putra sulungnya, Ibas yang menunggu di ICU. Kemudian bergantian kakaknya, Agus Harimurti yang siaga. Hanya keluarga saja yang bisa masuk ke ruang ICU, karena penjagaan yang berlapis dan pendaftaran yang sangat ketat dari pihak rumah sakit.

Sementara hanya dua orang yang berada di ICU, anggota keluarga lainnya menunggu di holding room yang memang disiapkan pihak rumah sakit. Anggota keluarga yang menunggu bergantian di ICU dan holding room lengkap, mulai dari suami tercinta Susilo Bambang Yudhoyono, dua putranya Agus dan Ibas beserta dua menantu Annisa dan Alia.

"Kalau cucu-cucu mengumpul di apartemen," kata dia yang sejak beberapa hari yang lalu berada di Singapura.

Mengenai kondisi Bu Ani, menurut dia, belum stabil, kadang membaik dan ada kalanya menurun. "Kondisi Ibu sejak tiga hari lalu naik turun. Pagi drop siang menjelang sore baik besoknya begitu lagi. Ini hari ketiga, hari ini sedikit lebih menurun dibanding kemarin," katanya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA