Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Muenchen Tawar Paulo Dybala Rp 1,3 Triliun

Kamis 30 May 2019 08:06 WIB

Red: Budi Raharjo

Paulo Dybala mengenakan jersey terbaru Juventus musim 2019/2020.

Paulo Dybala mengenakan jersey terbaru Juventus musim 2019/2020.

Foto: Dok. Juventus
Muenchen dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan petinggi Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- James Rodriguez diprediksi akan meninggalkan Bayern Muenchen musim panas ini. Muenchen harus mencari pengganti James di lini tengah.

Salah satu kandidatnya adalah pemain Juventus Paulo Dybala. Dikutip dari Marca, Kamis (30/5), the Bavarians menawarkan uang sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,28 triliun.

Pemain internasional Argentina itu dikabarkan tak bahagia berada di Turin, meskipun memenangkan gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua musim ini. Dybala diketahui sempat terlibat konflik dengan Cristiano Ronaldo di dalam lapangan.

Muenchen dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan petinggi Juventus untuk membahas transfer Dybala. Raksasa Italia itu pun disebut-sebut terbuka untuk menegosiasikan pemainnya tersebut.

Meskipun, harga yang dibanderol Bianconeri untuk Dybala mencapai 100 juta euro. Namun selisih 20 juta euro dinilai tak berpengaruh secara signifikan dalam proses negosiasi kedua klub. Walaupun Dybala sempat menegaskan dirinya masih ingin tinggal lebih lama di Juventus musim depan.

Oleh karena itu Dybala menatakan akan berbicara dengan Juventus terkait dengan masa depannya. Ia mengaku sangat menghormati klubnya dan para fan, dengan tidak bernegosiasi dengan klub lain.

Dybala menyatakan, jika dirinya berbicara dengan klub lain, itu artinya tak menghormati Juve. Walaupun ia menyadari bahwa masa depannya tidak tergantung pada keputusannya sepihak.

"Saya sudah bicara dengan Fabio Paratici (direktur olahraga Juve) dan dia tahun apa yang saya pikirkan dan inginkan musim depan. Saya ingin bertahan di Juventus," ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA