Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Kejar Dybala, Bayern Muenchen Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun

Rabu 29 May 2019 17:06 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Juve bisa saja melepas Dybala jika ada yang menawar Rp 1,6 triliun.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen berupaya mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Dua winger senior itu baru saja berpisah dengan FC Hollywood.

Sejumlah nama berkelas masuk radar Muenchen. Teranyar, klub raksasa Jerman itu dikaitkan dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

"Bayern Muenchen dikabarkan melakukan penawaran sebesar 80 juta euro (Rp 1,3 triliun) kepada Juve untuk meminang Dybala," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (29/5).

Corriere dello Sport menuliskan itu. Media tersebut mengutip pemberitaan dari berbagai surat kabar di Jerman.

Momen ini bertepatan dengan situsi La Joya di Juve. Pesepak bola asal Argentina terus dirumorkan bakal keluar dari Si Nyonya Tua.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat penampilan Dybala menurun. Sejauh musim 2018/2019 berjalan, eks jagoan Palermo hanya mencetak 10 gol untuk Bianconeri di berbagai kompetisi.

Meski demikian, berkali-kali manajemen Juventus menegaskan tidak akan menjual Dybala. Sang penyerang sering dipercayakan jadi kapten tim.

Menurut Football Italia, Juve bisa saja melepas pesepak bola 25 tahun itu, apabila ada yang menawar hingga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Uang tersebut digunakan Si Nyonya Tua untuk membeli bintang Eropa lainnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA