Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Carrie Underwood Kenang Kemenangan di American Idol

Selasa 28 May 2019 17:06 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Carrie Underwood

Carrie Underwood

Foto: AP Photo
Carrie Underwood merupakan jawara American Idol tahun 2005.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Carrie Underwood tidak akan pernah melupakan akar dari kesuksesannya sebagai penyanyi. Dia selalu mengingat keberhasilannya di dunia tarik suara dimulai sejak menjadi pemenang ajang pencarian bakat American Idol tahun 2005.

Underwood pun merayakan kemenangan yang diraihnya 14 tahun silam itu pada akhir pekan lalu dengan mengunggah Instagram Story. Di final American Idol musim keempat, dia mengalahkan Bo Bice. Dia lantas berbagi kilasan dirinya saat menjalani episode terakhir, tepat setelah namanya diumumkan sebagai pemenang.

Dalam video singkat itu, Underwood tampak bergaya rambut keriting dan gaun merah corak binatang berdiri sambil terisak-isak. Sementara itu, pembawa acara Idol Ryan Seacrest memperlihatkan wajah kosong di belakangnya.

"14 tahun yang lalu ... duniaku berubah," tulis penyanyi berusia 36 tahun di samping foto.

"Itu benar, ketika saya mengatakan bahwa 'Kamu tidak bisa menangis dengan cantik,'" kata Underwood sambil merujuk pada lagunya yang dirilis tahun lalu "Cry Pretty".

Peringatan Underwood untuk memenangkan seri kompetisi datang hanya beberapa hari setelah dia kembali ke panggung Idol untuk membawakan lagunya, "Southbound." Selama penampilan itu, dia mengatakan kepada Seacrest bahwa ia masih teringat perasaan ngeri, takut, gugup, bersemangat, dan semua hal selama episode final di musim keempat.

Sejak Idol, Underwood telah mengumpulkan kesuksesan besar. Awal Mei ini, dia berhasil dengan Cry Pretty Tour 360.

Underwood pun mencoba terus menyeimbangkan karier dan kehidupan keluarganya. Istri dari Mike Fisher ini adalah ibu dari Isaiah (4 tahun) dan Jacob (4 bulan).

"Itu hanya membuat hati saya bahagia (bahwa) saya memiliki jenis pekerjaan di mana saya dapat membawa anak-anak saya dan mereka dapat menjadi bagian dari itu. Pekerjaan saya dan hidup saya agak bertabrakan dan itu membuat kekacauan yang besar dan indah," kata Underwood, dikutip dari ET, Selasa (28/5).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA