Selasa 28 May 2019 14:12 WIB

SMP IT Luqmanul Hakim Raih Peringkat 1 UNBK

Penghargaan ini dipersembahkan untuk semua keluarga besar SMP IT Luqmanul Hakim.

SMP IT Luqmanul Hakim raih peringkat 1 UNBK.
Foto: SMP IT Luqmanul Hakim
SMP IT Luqmanul Hakim raih peringkat 1 UNBK.

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Luqmanul Hakim menerima penghargaan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar sebagai peringkat 1 Ujian Nasional Berbasisi Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2018/2019, jenjang SMP Kabupaten Aceh Besar. Penghargaan diberikan Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Aceh Besar dan diterima langsung Kepala SMP IT Luqmanul Hakim bertempat di SMP Negeri 3 Ingin Jaya.

Hal ini disampaikan Humas SMP IT Luqmanul Hakim Syakir Daulay dalam keterangannya yang diterima media ini. “Alhamdulillah, hari Senin 27 Mei 2019, SMP IT Luqmanul Hakim meraih peringkat 1 Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk Jenjang SMP se-Kabupaten Aceh Besar,” kata Syakir Daulay, seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

photo
SMP IT Luqmanul Hakim raih peringkat 1 UNBK.

Sementara Kepala SMP IT Luqmanul Hakim Alfajri Kamal Ayu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras sehingga tercapai prestasi ini. “Penghargaan ini dipersembahkan untuk semua keluarga besar SMP IT Luqmanul Hakim mulai dari guru, siswa, orang tua siswa dan partner SMP IT Luqmanul Hakim. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan,” kata Alfajri Kamal Ayu setelah menerima penghargaan.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar Silahuddin mengatakan nilai yang diperoleh harus bisa ditingkatkan untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Aceh Besar. “Kami ucapkan selamat kepada SMP IT Luqmanul Hakim atas prestasi ini, semoga ke depan bisa ditingkatkan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Aceh Besar,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement