Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Pirlo: Conte Lebih Tepat untuk Inter Dibanding Mourinho

Senin 27 May 2019 22:14 WIB

Red: Bayu Hermawan

Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

Foto: Twitter NYC FC
Pirlo menilai jika Conte jadi pelatih Inter, kemungkinan Icardi akan tersingkir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang Italia Andrea Pirlo menilai, Antonio Conte lebih tepat menjadi pelatih Inter Milan dibandingkan Jose Mourinho. Pirlo memprediksi, jika Conte jadi melatih Inter, kemungkinan Mauro Icardi akan tersingkirkan.

"Menurut saya Conte dapat memberi lebih dari Mourinho, terutama dalam hal struktur dan agonisme. Jika ia bergabung dengan Inter," ujarnya seperti dikutip dari calciomercato.com.

Pirlo menilai, Conte juga bisa mendapat dukungan dari para fans Inter. Bahkan, menurutnya Conte tak akan kesulitan untuk dekat dengan pemain. Namun, menurutnya Mauro Icardi bisa menjadi kehilangan tempat di lini depan Inter, jika Conte duduk sebagai pelatih Nerazzuri.

"Icardi? Aku tidak berpikir Mauro adalah striker yang baik untuk gaya Conte. Conte menginginkan striker yang dapat menemukan hubungan baik dengan anggota tim lainnya, striker yang saling melempar bola satu sama lain dan Icardi tidak terlalu sering melakukannya," katanya.

Sumber telah mengkonfirmasi Calciomercato.com bahwa Conte akan ditunjuk sebagai pelatih Inter dalam beberapa jam mendatang dengan Luciano Spalletti yang akan keluar dari klub setelah menjalani mantra selama dua tahun di San Siro.

Pirlo telah dikaitkan dengan bergabung dengan staf teknis Conte tetapi mantan bintang Juve dan AC Milan juga merupakan salah satu kandidat untuk tim U-23 Juventus yang juga mencari manajer baru setelah kepergian Mauro Zironelli.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA