Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

DAUKY Semarakkan Hijrahfest 2019 dengan Koleksi Lebaran

Ahad 26 May 2019 06:12 WIB

Red: Irwan Kelana

DAUKY hadir di Hijrahfest 2019 yang digelar di JCC, Jakarta, 24-26 Mei 2019.

DAUKY hadir di Hijrahfest 2019 yang digelar di JCC, Jakarta, 24-26 Mei 2019.

Foto: Dok DAUKY
Di Hijrahfest 2019 itu, DAUKY juga meluncurkan Personalized Totebag.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keinginan untuk ikut mendukung tumbuhnya semangat hijrah di masyarakat, membawa DAUKY berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam acara Hijrahfest. Sebagai brand yang mewakili karakter jiwa muda, dinamis dan kekinian, DAUKY merasa memiliki kesamaan dengan Hijrahfest yang menyasar anak-anak muda.   

Di event terbesar yang dihadiri banyak ustaz, hijab squad dan komunitas hijrah ini, DAUKY membuka booth dengan ragam koleksi menarik. Koleksi Dress Code menjadi koleksi andalan DAUKY dalam Hijrahfest 2019 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat-Ahad, 24-26 Mei 2019.  

Koleksi dress code adalah koleksi Lebaran DAUKY yang memberikan pilihan gaya sarimbit senada warna dan motif dengan desain yang berbeda. “Mengusung tema Ukranian Luxury, Ukranian Bright Series dan Nautical Stripe, koleksi ini menyajikan desain segar dan kekinian, membuat mereka yang berjiwa muda merasa nyaman seragaman di momen Lebaran,” kata General Manager Brand DAUKY, Indrasyah dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (25/5).

photo
Pengunjung memadati booth Dauky di Hijrahfest 2019 yang digelar di JCC, Jakarta, 24-26 Mei 2019.

Di samping mengenalkan koleksi Dress Code, DAUKY juga meluncurkan personalized totebags dalam seri terbatas, di mana para pengunjung bisa menuliskan nama atau inisial yang diinginkan sebagai koleksi pribadi,  juga gift bagi orang-orang terkasih. “Dengan minimal pembelian sebesar Rp 299 ribu, pengunjung bisa mendapatkan personalized totebags seharga Rp 89 ribu,” ujarnya. 

Hal menarik lainnya adalah kehadiran presenter dan aktris Ratu Dewi Anandita ke booth DAUKY untuk membuat personalized totebags. “Booth DAUKY diikuti taburan promo yang memanjakan pengunjung. Mulai dari special gift untuk pembelanjaan sebesar Rp  499 ribu, paket liburan ke Malang dan Bromo hingga paket perjalanan umrah,” tuturnya. 

Indrasyah berharap, kehadiran DAUKY di Hijrahfest bisa memberi pilihan fashion hijab yang mampu menguatkan semangat hijrah mereka yang berjiwa muda, dinamis dan suka dengan gaya kekinian.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA