Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadhan di Alun-Alun Indramayu

Red: Agus Yulianto

 Kamis 23 May 2019 13:49 WIB

Penyerahan Simbolis Paket Perlengkapan Sekolah kepada MI Al Ikhlas Eretan oleh Sekda Kabupaten Indramayu di dampingi Deputy Branch Manager Alfamart. Foto: dok. Istimewa Penyerahan Simbolis Paket Perlengkapan Sekolah kepada MI Al Ikhlas Eretan oleh Sekda Kabupaten Indramayu di dampingi Deputy Branch Manager Alfamart.

Perusahaan memberikan potongan harga sembako hingga 50 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU - Menyambut Ramadhan 2019, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel nasional, berpartisipasi pada kegiatan pendistribusian sembako murah bagi masyarakat di kabupaten indramayu. Dalam acara pasar murah tersebut, perusahaan memberikan potongan harga sembako hingga 50 persen.

“Ini adalah program rutin CSR Alfamart tiap tahun di bulan Ramadhan, tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” ujar Darmansyah Pangestu, Deputy Branch Manager Alfamart, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (23/5).

Di tahun ini, pasar murah dilaksanakan di halaman Alun-alun Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 22-23 Mei 2019. Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi beras, gula, minyak goreng, mi instan dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

“Teknis pelaksanaan dan titiknya, kami bekerja sama dengan Pemerintah daerah setempat dalam hal ini Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian,” ujar Darmansyah.

Dia mengatakan, dengan bekerja sama dengan pemerintah, target masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal, selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadhan.

Alfamart berharap, dengan CSR berupa pasar murah ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan Ramadhan dengan harga lebih murah.

"Selain aktifitas pasar murah, Alfamart juga menyerahkan paket perlengkapan sekolah sebanyak 50 paket secara simbolis kepada siswa siswi MI Al Ikhlas Eretan Kabupaten Indramayu," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X