Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Grand Indonesia Kembali Buka Seperti Biasa

Kamis 23 May 2019 09:38 WIB

Rep: Imas Damayanti/ Red: Reiny Dwinanda

Ramadhan Wonders, Grand Indonesia

Ramadhan Wonders, Grand Indonesia

Foto: Dok Grand Indonesia
Grand Indonesia tutup lebih awal pada Rabu (22/5) akibat kericuhan aksi 22 Mei.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Humas Grand Indonesia Annisa Hazarini memastikan, jam operasional Grand Indonesia akan kembali normal hari ini. Pihak pengelola memastikan tidak memulangkan karyawannya lebih cepat seperti yang terjadi pada Rabu (22/5).

“Jam operasional kami (Grand Indonesia) akan kembali normal,” kata Annisa saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (23/5).

Dua pusat perbelanjaan yang ada di kawasan aksi 22 Mei, seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, tutup lebih cepat pada Rabu (22/5). Hal itu dilakukan menyusul aksi 22 Mei yang lokasinya tak jauh dari kedua pusat perbelanjaan tersebut.

Pengelola pusat perbelanjaan tersebut mengabarkan, jam operasional Grand Indonesia tutup pada pukul 15.00 WIB dan Plaza Indonesia tutup pada 14.00 WIB guna memberikan akses jalan bagi karyawan mereka. Hal tersebut dilakukan guna menjamin keselamatan dan keamanan para karyawan dari sistuasi yang kurang kondusif di wilayah tersebut.

Annisa memastikan, dibukanya jam operasional normal oleh manajemen tak akan menurunkan pelayanan yang diberikan. Pihaknya akan memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung yang datang.

Meski demikian, Grand Indonesia memutuskan untuk melakukan penyesuaian agenda tahunannya. Gelaran gelaran midnight sale yang semula terjadwal pada Jumat (24/5) dan Sabtu (25 Mei) ditunda pelaksanaannya.

"Midnight sale Grand Indonesia akan dilangsungkan pada akhir pekan berikutnya, yakni Jumat (31/5) dan Sabtu (1/6)," jelas Annisa.

Ada lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi dengan menawarkan diskon sampai dengan 70 persen Saat pelaksanaan midnight sale, Grand Indonesia akan menghibur pengunjung dengan pertunjukan musik.

Di samping itu, pengunjung juga masih bisa mengikuti Ramadhan Wonders dengan program utama shop and win hingga 2 Juni serta pose, post and win hingga 16 Juni.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA