Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Golkar Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Maruf

Selasa 21 May 2019 15:52 WIB

Red: Ratna Puspita

Ace Hasan Syadzily

Ace Hasan Syadzily

Foto: Republika/Prayogi
Partai Golkar akan terus mengawal program pembangunan Jokowi-Ma'ruf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Partai Golkar mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019. Pasangan nomor urut 01 itu unggul perolehan hasil suara sebesar 55,50 persen.

"Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta seluruh jajaran Partai Golkar mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf," kata Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily, dalam siaran pers, di Jakarta, Selasa (21/5).

Ace mengatakan Partai Golkar dari tingkat pusat hingga tingkat daerah akan terus mengawal program pembangunan Jokowi-Ma'ruf. "Partai Golkar beserta seluruh jajaran pimpinan di tingkat Nasional, Propinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga desa akan terus berpartisipasi serta mengawal program pembangunan yang sudah digariskan oleh Presiden Jokowi utk RPJM 2020-2024," kata Ace.

Baca Juga

Ace mengatakan, Partai Golkar berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dan telah menunjukkan kedewasaan politiknya dengan memberikan dukungan terhadap Pemerintahan Jokowi untuk lima tahun ke depan. "Partai Golkar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih Partai Golkar. Insya Allah kami akan terus mengemban amanah dan mengawal Pemerintahan Jokowi-Kiai Ma'ruf dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Golkar pun mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan merajut silaturahmi kembali pasca-perbedaan pandangan politik baik dalam pemilihan Presiden maupun pemilihan legislatif.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA