Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Pemeran John Wick Bagi Kisahnya Saat Pemutaran Perdana

Jumat 17 May 2019 15:15 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

John Wick: Chapter 3-Parabellum

John Wick: Chapter 3-Parabellum

Foto: Lionsgate via AP
Keanu Reeves beradu peran dengan Halle Berry di film terbaru John Wick.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemutaran perdana John Wick: Chapter 3-Parabellum telah berlangsung di TCL Chinese Theater, Rabu (15/5) malam waktu setempat. Ratusan penggemar bersorak-sorai berbaris di jalan-jalan Hollywood Boulevard berharap untuk melihat sekilas para pemain film itu, yaitu Keanu Reeves, Halle Berry, Anjelica Huston dan sutradara Chad Stahelskias.

Dilansir dari Hollywood Reporters, Jumat (17/5), sekuel terbaru dalam cerita waralaba John Wick sesaat setelah film kedua berakhir. Diceritakan, John Wick menemukan pembunuh bayaran tituler dalam pelarian dari organisasi rahasia pembunuh yang pernah ia bekerja.

Perjalanan Reeves membawanya jalan-jalan dari New York ke gurun pasir Sahara. Dia menggunakan berbagai macam kendaraan mulai dari kuda hingga motor untuk tetap selangkah lebih maju dari para pengejarnya.  Reeves pun menjelaskan mengapa dia suka membintangi serial ini.

“Aku suka ide tentang dunia nyata dan kemudian dunia pembunuh bawah tanah ini dan kemudian dunia meja tinggi. Saya suka aksi yang terlibat dalam film. Saya pikir mereka lucu, saya pikir mereka menegangkan. Saya pikir mereka sangat unik. Pada Chapter 3, saya memiliki kesempatan untuk syuting di Sahara. Untuk memerankan John Wick dalam setelan berjalan di atas bukit pasir sangat menyenangkan,” ungkap Reeves.

Oleh sebab film ini merupakan kelanjutan dari film-film sebelumnya, maka tak heran para pemain film pun menjalin persahabatan yang semakin erat. Pada suatu saat ketika Lance Reddick melakukan wawancara, Ian McShane menyelinap di belakangnya dan mencandainya denyan menggonggong seperti anjing untuk mengejutkannya.

Halle Berry, seorang pendatang baru di waralaba John Wick menjelaskan mengenai tingkat pelatihan intensif yang harus ia jalani untuk mempersiapkan perannya dalam film.

"Saya memiliki latihan kekuatan. Saya memiliki pelatihan seni bela diri. Saya belajar jiu jitsu, aikido, taekwondo, kung fu. Kemudian saya memiliki pelatihan senjata api yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dalam hidup saya dan kemudian saya berakhir setiap hari dengan anjing-anjing saya untuk sekitar  dua jam melakukan pelatihan anjing,” ungkap dia.

Sementar Anjelica Huston, lebih terkenal karena perannya yang lebih dramatis. Dia bergabung dengan waralaba John Wick sebagai Direktur, pemimpin organisasi kriminal yang kuat.

Huston pun mengakui menyukai Reeves dalam perannya. “Aku penggemar berat Keanu Reeves. Aku suka pekerjaannya. Dia memiliki dedikasi total untuk apa yang dia lakukan dan kesenangan untuk apa yang dia lakukan dan saya pikir dia benar-benar mencintai orang lain dan itu sangat penting,” terang dia.

Reeves dan Berry berbincang-bincang di bagian VIP. Mereka menyambut lusinan penggemar yang masih haus adrenalin sehabis menonton film.

John Drake, ketua bersama kelompok film Lionsgate menjelaskan mengapa ia yakin waralaba telah sedemikian sukses. "Saya benar-benar berpikir bahwa itu adalah cinta murni Keanu dan Chad pada penonton. Mereka membuat film untuk penonton dan mereka bertekad untuk menggetarkan dan membuat kagum dan menemukan hal-hal yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan ketika Anda sangat mencintai penonton dan Anda memberikannya untuk mereka, mereka muncul,” kata Drake.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA