Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Ramadhan, Askrindo Syariah Pererat Silaturahim Mitra

Jumat 17 May 2019 08:08 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

(Ki-ka) Dir Keuangan dan SDM Askrindo Syariah Subagio Istiarno, Dirut Askrindo Syariah Soegiharto, Dir SDM dan Umum Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Firman Berahima, Dir Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin.

(Ki-ka) Dir Keuangan dan SDM Askrindo Syariah Subagio Istiarno, Dirut Askrindo Syariah Soegiharto, Dir SDM dan Umum Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Firman Berahima, Dir Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin.

Foto: DOK. IST
Ini dilakukan guna meningkatkan sinergi dan keberkahan.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Guna meningkatkan tali silahturahim dengan mitranya, Askrindo Syariah menggelar buka puasa bersama di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin menyampaikan, acara buka puasa bersama ini dilakukan guna meningkatkan sinergi dengan perbankan syariah, pelaku umroh, perusahaan pembiayaan syariah, teasuransi syariah serta insitusi nonperbankan syariah lainnya di Indonesia.

"Askrindo Syariah juga memberikan santunan kepada anak yatim serta menyerahkan bantuan dana dari ZIS yang di himpun oleh Askrindo Syariah," ujarnya, Kamis.

Mengusung tema "Membangun Sinergi Berbagi Keberkahan Ramadhan" acara tersebut dihadiri Direktur Utama Soegiharto, Direktur Keuangan dan SDM Subagio Istiarno, Direktur Pemasaran Supardi Najamuddin, Komisaris Utama Budi Wisakseno, dan Komisaris Bambang Hermanto. Pada kesempatan itu, Supardi mengatakan, tahun 2019, Askrindo Syariah berupaya melakukan penajaman strategi pasar yang sudah dicanangkan sebelumnya guna meningkatkan kinerja anak perusahaan. Peningkatan kinerja tersebut merupakan hasil dari meningkatnya market penjaminan syariah yang ada di Indonesia.

"Strategi implementatif dengan memaksimalkan potensi pasar penjaminan syariah yang ada di Tanah Air menjadi kunci keberhasilan sejalan dengan upaya pengembangan layanan dan inovasi yang ditunjang oleh IT dan outlet yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia," ujarnya.

Ia melanjutkan, Askrindo Syariah memiliki keunggulan IT dengan e-Polis sehingga nasabah bisa dilayani dengan cepat. Selain itu, Askrindo Syariah juga memiliki layanan seperti online system dan host to host untuk memberikan kenyamanan.

"Dan hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki delapan kantor cabang dan serta 23 kantor pemasaran yang tersebar di 31 Kota di seluruh Indonesia," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA