Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Pelatih Persib Akui Kehilangan Vizcarra

Selasa 14 May 2019 16:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra.

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra.

Foto: Abdan Syakura
Vizcarra harus benar-benar pulih sebelum bergabung dengan rekan-rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani laga perdana Liga 1 2019. Persib menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

Baca Juga

Sayangnya, gelandang Persib Esteban Vizcarra dipastikan absen dalam laga perdana ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut Vizcarra harus benar-benar pulih sebelum bergabung dengan rekan-rekannya.

"Esteban setidaknya butuh dua bulan untuk bisa sembuh dari cedera seperti itu," kata Robert di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).

Vizcarra terpaksa menepi karena cedera lututnya. Pasca dioperasi pengangkatan benda asing di lutut, Vizcarra belum pernah bergabung dalam latihan rutin Persib.

"Dia harus fokus penyembuhan dan itu butuh waktu dua bulan untuk bisa kembali dan siap ke lapangan. Dia harus benar-benar siap ke level selanjutnya," tegas pelatih asal Belanda ini.

Robert menyayangkan absennya Vizcarra dalam laga perdananya. Tapi hal itu lebih baik daripada memaksakan Vizcarra hingga cederanya semakin parah.

"Saya tidak beruntung dengan cederanya dan kita nantikan kesembuhan dia. Dia salah satu pemain terbaik di Indonesia dan jadi salah satu pemain terpenting di tim ini," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA