Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Chievo Bertekad Mencuri Poin di Kandang Inter

Selasa 14 May 2019 00:53 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Domenico Di Carlo

Domenico Di Carlo

Foto: EFE/ELISABETTA BARACCHI
Terakhir kali Chievo memenangkan pertandingan kontra Inter terjadi pada Agustus 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub juru kunci Chievo Verona akan bertandang ke markas tim papan atas, Inter Milan, pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-36 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/5) dini hari WIB nanti. Chievo yang tercecer di posisi 20 klasemen sudah dipastikan bakal turun ke kasta kedua sepak bola tertinggi Negeri Spagetti.

Meski demikian, anak asuh Domenico di Carlo tak ingin kembali menelan hasil memalukan ketika bentrok dengan Inter. Emanuele Gianccherini dan kolega bertekad mencuri poin dari klub asal kota mode.

"Saya tahu anak-anak telah berusaha keras untuk bisa bertahan di kompetisi ini dan kemenangan tentunya akan jadi hal yang cukup sebelum kami mengakhiri musim," ujar Di Carlo dilansir Internews, Senin (13/5).

Sebelumnya, Chievo sempat mengalahkan kandidat tim Eropa, SS Lazio, dengan skor 2-1 pada 20 April lalu. Merujuk pada hal itu, bukan tidak mungkin Si Keledai Terbang akan merepotkan armada Luciano Spalletti.

Terakhir kali Chievo memenangkan pertandingan kontra Inter terjadi pada Agustus 2016 lalu. Kala itu, Si Kuning Biru menang dengan skor 2-0 di Stadion Marc Antonio Bentegodi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA