Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

 

Selama Ramadhan, Bank Ini Bolehkan Telat Bayar Cicilan

Senin 13 May 2019 16:22 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Hasanul Rizqa

Lanskap Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab

Lanskap Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab

Foto: bbc
Bank ADIB membolehkan debitur menunda membayar cicilan selama Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI — Berbagai promo digencarkan di bulan Ramadhan. Hal ini untuk menarik kepercayaan pelanggan. Demikian pula dilakukan bank yang berpusat di Uni Emirat Arab (UEA), Abu Dhabi Islamic Bank (ADIB).

Baca Juga

Pihaknya membolehkan debitur untuk menunda membayar cicilan selama Ramadhan. Promo ini tepatnya berlaku untuk periode 1-31 Mei 2019. Hanya debitur perorangan yang dapat menikmati promo ini. Demikian dilansir Khaleej Times, Senin (13/5).

Kepala Ritel Global di ADIB, Philip King menjelaskan ADIB selalu ingin menawarkan kemudahan kepada setiap nasabah. "Pada bulan suci ini, kami menawarkan kepada pelanggan perorangan, kebijakan pembayaran yang fleksibel. Sebab, kami sadar akan kebutuhan pengeluaran yang tinggi selama Ramadhan,” kata Philip King, Senin.

Dia menjelaskan ADIB berusaha menyediakan berbagai layanan yang sesuai kondisi nasabah. Dengan begitu, nasabah dapat mengelola keuangan secara efisien dan mulus.

Untuk memenuhi syarat penundaan cicilan itu, nasabah diharuskan untuk sudah membayar angsuran sebelumnya tiga bulan berturut-turut. Selain itu, pelanggan mesti memiliki pengaturan transfer gaji dengan ADIB. Tidak ada penarikan biaya terkait dengan penawaran ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES