Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

 

Bukber Syahdu di Pinggir Kolam dari Lynn Hotel

Ahad 12 Mei 2019 17:00 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Indira Rezkisari

Ragam hidangan berbuka puasa dari Lynn Hotel Yogyakarta.

Ragam hidangan berbuka puasa dari Lynn Hotel Yogyakarta.

Foto: Republika/Wahyu Suryana
Paket bukber Lynn Hotel sudah disertai donasi untuk yang membutuhkan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bulan suci Ramadhan memang momen istimewa. Untuk itu Lynn Hotel by Horison menghadirkan Paket Sedekah atau Semarak Ramadhan Berkah untuk sahur dan buka puasa istimewa.

Posisi Lynn sendiri cukup strategis. Hadir di tengah-tengah Kota Yogyakarta, Lynn berjarak 20 menit dari Bandara Adisutjipto, lima menit dari Alun-Alun Selatan dan 35 menit dari Pantai Parangtritis.

Paket Sedekah pertama menawarkan harga Rp 368 ribu untuk kamar superior. Paket sudah lengkap dengan pilihan menu sahur bercita rasa khas makanan-makanan Nusantara.

Lalu, Paket Sedekah kedua menawarkan sajian buka bersama prasmanan makan sepuasnya dengan harga Rp 60 ribu per orang. Harga itu sudah termasuk donasi Rp 1.000 untuk anak-anak membutuhkan.

Selain itu, Lynn memberikan promo satu paket gratis dengan membeli lima paket atau dua paket gratis dengan membeli 9 paket bukber. Promo berlangsung sepanjang bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

"Lengkap dengan suasana dan pemandangan pinggir kolam renang yang romantis serta kehangatan Santan Restaurant yang sangat nyaman," kata Sales Manager Lynn Hotel, Eva Tiantari.

Pada 10 Mei 2019, Lynn Hotel by Horison turut menyelenggarakan buka bersama rekan-rekan media dan mitra. Momen itu sekaligus menjadi pengenalan menu-menu otentik buka puasa di Lynn.

Mulai es cendol, es kacang merah dan es kolak untuk minuman segar, sampai sayur brongkos dengan cita rasa yang melegenda ala Chef Andry. Namun, sajian makanan tidak seperti biasanya.

Semua makanan pendamping seperti ayam, telur, tahu, tempe, mie dan sambal disajikan di nampan-nampan beralaskan daun pisang. Bahkan, nasi dibuat dengan model tumpeng.

Hal itu menambah kesan kebudayaan yang memang menjadi ciri khas Lynn Hotel.  Ada pula tausiyah yang diberikan sebagai penyejuk kalbu sembari menanti kumandang azan. Tidak ketinggalan, penampilan kelompok hadroh dan penyanyi cilik Bimbi untuk menemani hangatnya suasana.

"Acara hari ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang telah terjalin selama ini," ujar General Manager Lynn Hotel, Bambang Kusno.


Baca Juga

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES