Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Ter Stegen Singgung Pentingnya Dukungan Fan di Saat Sulit

Ahad 12 May 2019 03:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Marc Andre ter Stegen

Marc Andre ter Stegen

Foto: EPA-EFE/Javier Lopez Hernandez
Barcelona akan menjalani partai kandang terakhir musim ini pada pekan ke-37 La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Marc-Andre Ter Stegen merasakan kedamaian di saat sulit. Ini terkait nasib Barcelona pada semifinal Liga Champions musim ini.

Secara dramatis, klub raksasa Katalan itu disingkirkan Liverpool. Sempat menang 3-0 di Camp Nou, skuat polesan Ernesto Valverde tak berdaya saat bertandang ke Inggris.

Pada leg kedua di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB, Ter Stegen dan rekan-rekan kalah 0-4. Usai partai tersebut sang penjaga gawang memilih diam sejenak.

Ter Stegen kemudian merespon di media sosial. Ia mengaku mendapatkan banyak dukungan moril.

"Terima kasih untuk kata-kata yang membesarkan hati, empati, dan rasa hormat dari Anda. Dukungan kalian membuat kami tetap bersemangat," kata Ter Stegen dikutip dari Marca, Sabtu (11/5).

Barcelona akan menjalani partai kandang terakhir musim ini pada journada ke-37 La Liga Spanyol. Klub raksasa Katalan dijadwalkan menjamu Getafe di Stadion Camp Nou, Ahad (12/5) malam WIB.

Ter Stegen berharap dukungan penggemar kepada timnya tidak berkurang. "Saya menantikan kalian semua ada di sana," ujarnya.

Barca sudah menjadi jawara La Liga musim 2018/2019. Pasukan Valverde berpeluang meraih trofi Copa del Rey. Lionel Messi dkk bertemu Valencia pada babak final kompetisi tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA