Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

PSS Sleman Launching Tim Bersamaan Uji Coba Vs Persipura

Kamis 09 May 2019 01:00 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Ribuan suporter tim sepak bola PSS Sleman bersama official serta pemain PSS Sleman melakukan kirab di Denggung, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (6/12/2018).

Ribuan suporter tim sepak bola PSS Sleman bersama official serta pemain PSS Sleman melakukan kirab di Denggung, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (6/12/2018).

Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko
Dua agenda itu akan dilaksanakan pada Kamis (9/5).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Laga uji tanding antara PSS Sleman kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang rencananya akan berlangsung pada Rabu (8/5) telah diundur menjadi Kamis (9/5). Ini lantaran laga itu tidak memperoleh izin keamanan.

Manajemen PSS Sleman juga berencana untuk melaunching daftar pemain PSS Sleman musim ini pada laga tersebut. Vice General Manager PT Putra Sleman Sembada (PSS), Tara Derifatoni mengatakan, laga uji coba dan launching team digelar secara bersamaan demi mempersingkat waktu. Pasalnya, Rangga Muslim dkk harus segera mempersiapkan diri menjelang kick off Liga 1 pada 15 Mei 2019.

"Kick off Liga 1 waktunya sepekan lagi. Kami memutuskan launching team menjadi satu dengan laga uji tanding agar menghemat waktu," kata Tara dikutip dari laman resmi klub, Rabu (8/5).

Selain itu, PSS Sleman juga akan memperkenalkan jersey terbaru pada laga tersebut. Menurut Tara, dengan demikian para suporter bisa melihat langsung desain jersey terbaru PSS sekaligus melihat kualitas pemain yang akan berlaga di Liga 1.

Senada dengan itu, General Manager PT PSS Teguh Wahono menambahkan, pelaksanaan dua agenda serempak dalam satu waktu bertujuan untuk menghargai dan menghormati umat Islam yang menjalankan ibadah Tarawih. Ia juga berharap acara tersebut akan berlangsung meriah. "Saya harap Sleman Fans, penggemar sepak bola yang ada di Yogya, umumnya di luar Yogja bisa berduyun-duyun datang untuk menyaksikan launching maupun uji coba tersebut," kata Teguh.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA